Rapat Kerja Pengurus STISDAFA

Menjangkau dan Mengapresiasi Masukan dari Setiap Unit STISDAFA

STISDAFA – Online, Rapat Kerja (Raker) Unit Pengurus STISDAFA Pagutan Mataram yang dilaksanakan hari Jumat s.d Sabtu 28 – 29 Mei 2021 di Aruna Hotel Senggigi. Raker tersebut dihadiri 15 orang peserta dari masing-masing unit yang ada di STISDAFA. Turut hadir pada acara tersebut Ketua, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Wakil Ketua III, Kaprodi dan seluruh unsur pimpinan unit. Pada hari sebelumnya juga dilaksanakan praraker oleh setiap Prodi yang dilaksanakan di Gedung STISDAFA Pagutan Mataram.

Ketua panitia Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Zulkarnain, M.Pd, raker pada tahun ini berbeda dengan sebelumnya, yang mana kali ini dilaksanakan 2 tahap. Tahap pertama disebut Praraker yang dilaksanakan per unit dan tahap kedua adalah Raker. Kegiatan praraker di mulai dengan laporan ketercapaian dan realisasi anggaran 2020 dan pemaparan penyelarasan POK tahun 2021 dengan Renstra 2020-2024 setiap masing-masing unit.

Raker dibuka oleh Ketua STISDAFA Ahmad Lutfi Rijalul Fikri, ME, Dr. Muhamad Arifin, M.Pd,. Dalam arahannya rektor menyampaikan tujuan praraker untuk menjangkau dan mengapresiasi masukan-masukan dari unit-unit yang ada di STISDAFA Pagutan, sehingga dapat dipilih program yang menjadi prioritas untuk kemajuan STISDAFA Pagutan Mataram kedepan dengan anggaran yang tersedia yang sesuai dengan target Renstra 2020-2024.

 

Facebook Comments Box

Leave a Reply