BIMTEK PENGUATAN DIGITALISASI PTKIS

Pada tanggal 4 – 6 Desember 2023 telah berlangsung acara Bimbingan Teknis Penguatan Digitalisasi PTKIS yang dilaksanakan di Hotel Luminor Jl. Pecenongan No.35 Jakarta. Bimbingan teknis ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada PTKIS tentang kebijakan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam terkait Bantuan Penguatan Digitalisasi PTKIS.
STIS Darul Falah Pagutan Mataram NTB yang berada di bawah naungan Kopertais XIV Mataram menjadi salah satu PTKIS yang menerima bantuan Digitalisasi PTKIS ini berdasarkan SK Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor 6362 Tahun 2023 tentang Penetapan Penerima Penguatan Digitalisasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta Tahun Anggaran 2023.
Jenis bantuan yang diterima PTKIS berupa Smart Classroom yang diharapkan mampu membuat pembelajaran di PTKIS semakin mudah dan efisien. Dengan adanya Smart Classroom ini diharapkan menjadikan proses pembelajaran di STIS Darul Falah Pagutan Mataram NTB lebih mudah, efisien, dan fleksibel karena dibantu perangkat modern, interaktif dan mudah pengoperasiannya.
Terima kasih kami ucapkan kepada Koordinator dan Sekertaris Kopertais XIV Mataram yang terus membantu melakukan pembinaan dan perbaikan mutu PTKIS sehingga mampu bersaing dengan kampus-kampus yang lainnya.

 

Facebook Comments Box

Leave a Reply